Review Mainan Jam Legend Hero

Pada kesempatan kali ini, situs senangdomino.info sebagai Situs togel online paling Terpercaya di Indonesia, akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Review Mainan Jam Legend Hero.

Sekilas Tentang Jam Legend Hero

Legenda Pahlawan Legendaris (Densetsu no Yuusha no Densetsu) terutama tentang seri anime dari nama itu. Ciptaannya masih dalam tahap awal, dan membantu meningkatkan dan memperluasnya akan sangat dihargai.

Sypnosis

Sering muncul menjadi tunawisma, dan tidak termotivasi, Ryner adalah karakter utama dari cerita. Dia memiliki mata cokelat dan rambut hitam dan memiliki tubuh ramping; secara alami berbakat dalam sihir, tangan-ke-tangan tempur, seni pembunuhan, pengetahuan kuno, bahasa dan simbol, dan merupakan pembawa dari Alpha Stigma, yakni sebuah kemampuan unik yang bisa mendeteksi sihir lawan, dan mengalahkan lawan dengan mudah.

Review Mainan Jam Legend Hero

Pengusung Alpha Stigma (saat mengaktifkan kekuatan mereka) memiliki pentagram dengan warna kemerahan muncul di atas pupil mereka. Karena kemampuan ini, di dunia di mana bentuk-bentuk sihir berbeda dari satu negara ke negara lain dan merupakan rahasia yang dijaga ketat, ia telah belajar dan memperoleh sihir yang berasal dari berbagai negara melalui pertempuran dengan penyihir mereka. Meskipun Alpha Stigma adalah tipe terlemah dan paling umum dari lima jenis “Mata Terkutuk(Magan),” terutama karena pengusung tidak hidup sampai dewasa untuk sepenuhnya memanfaatkan potensi mereka sebelum mereka terbunuh setelah mengamuk. Biasanya di usia muda, mata Ryner bukan Alpha Stigma biasa tidak seperti sebelumnya.

Memori Awal

Ketika dia masih kecil, Ryner tinggal bersama ayahnya, Lieral dan ibunya, Iluna. Dia membenci kegelapan, tetapi dia selalu yakin bahwa ayahnya bisa mengurus sesuatu yang menakutkan. Dia memiliki tiga barang berharga utama: “Sebuah boneka beruang dijahit dua kali ukuran tubuhnya. Pedang mainan yang bersih. Tapi yang paling disukainya adalah buku bergambar penuh dongeng dunia. Setiap malam, Ayah dan Ibu berjanji bahwa mereka akan membacakan untuknya. Kisah pahlawan yang menyelamatkan dunia. Kisah ksatria yang seorang diri mengalahkan tentara yang hebat. Kisah iblis, raja iblis, monster, seperti yang disebut, yang memiliki kekuatan yang melampaui pengetahuan manusia. Mereka semua adalah cerita tentang dunia fantasi. Dia suka mendengarkan cerita-cerita itu. Mendengar cerita-cerita itu di malam hari, dan kemudian setelah bangun di pagi hari, dia akan memiliki kisah-kisah itu yang dibaca berulang kali. Sebelum dia tahu itu, dia bisa membaca isinya sendiri. Tapi dia tidak memberi tahu Ayah atau Ibu. Lagi pula, dia senang dibacakan setiap malam oleh Ayah dan Ibu. ”